On 05/10/2013 05:52 PM, HIDAYAT - ASST. IT MANAGER wrote:
> 200 pak,

Coba turunkan ke 150 dan disable DNS checker di spam filter seperti yang
sudah saya sampaikan tadi.

> Perlu juga saya info sebagai berikut pak untuk lebih detailnya
>
> problem ini terjadi mulai ketika upgrade ke HDD baru dengan OS win7 64 bit,
> dengan gejala sebagai berikut :
> #remote queue agak sedikit lambat (in/out agak lambat), biasanya max ada 10
> msg disana, tidak pernah lebih, semua langsung terproses

HDD lama masih ada?
Jika ya, pindahkan dulu folder \\mdaemon\app dan \\mdaemon\queues ke HDD
lama.

Jika ok, lakukan disk check ke HDD baru

c:\ chkdsk disk-drive-baru:\ /F

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.5 Beta RC1 SecurityPlus 4.1.5