Pak Syafril,
Saya sdh install Mdaemon Server Pro v9.6.3 di windows 7 pro 64 bit sejak maret 2013 sampai skrg. Sebelumnya saya install di winxp. Tapi karena saya upgrade CPU sehingga Mdaemon saya install ulang lagi. Dan OS saya pilih win 7 pro 64 bit agar ram 16gb terbaca smua, harddisk 4TB. Selama saya pakai OS tsb apakah Mdaemon tidak berfungsi secara maksimal/ada service Mdaemon yg tidak jalan di OS 64 bit? Soalnya ada beberapa user yang terima email dari luar tidak masuk bahkan dan ada yg pending baru msk beberapa hari baru masuk. Tetapi selain itu email dari luar (LN dan DN) masuk jg. Mdaemon yg support OS 64bit versi brp ya?
Mohon pencerahan Pak...
--
Regards,
*Yudis*