On 05/21/2013 03:54 PM, yulles_rom...@app.co.id wrote:
> Saya sudah beli License Key yang kemudian saya input pada install
> Mdaemon v.13.05.
> Pada akhir installasi wizard meminta untuk aktifasi 1. Lewat internet
> atau 2. Manual. Saya pilih yang pertama - lewat internet. (Server ada
> akses ke internet). Sampai wizard finish.

Saat finish mestinya ada konfirmasi apakah aktivasi berhasil atau tidak.

> Tapi saya chek registration ada tertera *"You have 30 days left to
> activae your software"* seperti capture dibawah ;

Itu artinya aktivasi gagal.

> Pertanyaan saya:
> 1. Apa sudah cukup instalasi Mdaemon ini atau masih harus aktifasi lagi?
> 2. Atau harus install ulang dengan versi Demo baru kemudian aktifasi
> manual, lewat menu Help?

Cukup aktivasi ulang saja, coba pilih manual activation.

> Boleh saya hub Bapak lewat HP?

Maaf, saya tidak berkorespondensi lewat HP ataupun Ponsel atau private
mail untuk urusan MDaemon.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.5 Beta RC2 SecurityPlus 4.1.5