On 2013-06-28 14:42, Danang Dedy wrote:
> [...]

Kutipan diatas (kalau sudah dibaca dan dimengerti) tidak lagi perlu
dikutip ulang :-), dalam hal ini perlu ketrampilan menggunakan mouse
(untuk select text) dan menekan tombol DEL.

> Mohon Maaf, MD ver 13.5.0, untuk browser Latest ver. chrome/safari di
> Windows7/Mac 10.8 dan I.E saya pakai I.E 8

Coba perlihatkan screenshoot saat pakai IE8.
Kalau pakai firefox bagaimana?

Saya barusan test pakai Chrome Version 28.0.1500.52 Ubuntu 13.04
(28.0.1500.52-0ubuntu1.13.04.2) tidak masalah.
Juga Firefox 22.0 under Linux dan Win7 serta IE 10.0.6 dan IE 8.0.6001
tidak masalah baik direct maupun lewat proxy server.
Safari tidak saya install di Windows, nanti saya coba di Ipad saat tiba
dirumah tetapi seingat saya sih tidak bermasalah juga.

Apakah koneksi dari browser lewat proxy?
Jika ya, coba kalau di bypass proxynya apakah jalan normal?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.5 SecurityPlus 4.1.5