On 2013-07-05 09:40, Riswandi wrote:
> 1. Outlooc Conector untuk Mdaemon versi berapa yang support untuk Windows 8

OC 2.3.2

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg29098.html

> 2. Saya install W2008 R2 X86-64 dan Mdaemon V13.0.5 Trial untuk Server
> Mdaemon Backup, kemudian saya pindah kan data yang ada di server
> Production ke server Mail Backup (Copy satu folder Mdaemon).
> setelah service saya jalan kan semua service jalan kecuali service
> worldclient yang tidak mau aktive dan kalo saya cek di browser yang
> muncul tulisan "Welcome To Xitami v2.5b6"
> Kira-kira kenapa yach..

Xitami itu Webenginenya ASM (Archive Server for MDaemon).
Jika install ASM maka otomatis diinstallkan xitami oleh ASM installer,
akan jalan bersamaan (hanya beda tcp port) dengan worldclient webengine.
Xitami itu 32-bit, tidak berjalan baik (dan benar) kalau di run di OS-64
bit.

Jika ingin install ASM versi 3 di OS-64 bit direkomendasikan menggunakan
IIS web engine baik untuk worldclient maupun ASM webadmin.

http://www.achab.it/achab.cfm/Eng/knowledge-base/Archive-Server-for-MDaemon/Installation-and-update/KB51145.htm

http://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number=KBA-02127

sebaiknya upgrade ASM nya ke versi terakhir (4.x)

http://www.achab.it/download.cfm/Eng/PRODUCTS/Archive%20Server%20for%20MDaemon/Download.htm

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.5.1 SecurityPlus 4.1.5