On 2013-07-23 08:25, yulles_rom...@app.co.id wrote:
> Saat kirim mail klik Delivery Confirmation dan Read Confirmation tapi
> tidak ada respon apa2 setelah penerima baca email tsb. Mohon bantuannya.

Penerima pakai mail server apa dan email client apa?

Delivery confirmation itu yang meresponse server penerima (kalau
diaktifkan dan mewndukung fitur itu), demikian pula read confirmation
tergantung email client penerima mendukung fitur itu dan diaktifkan atau
tidak.

Kalau kirim mailnya ke sesama local user maka delivery confirmation
seingat saya tidak aktif, tetapi read confirmation akan terpicu (kalau
diaktifkan).

http://mdaemon.dutaint.co.id/13.5/index.html?wc__options.htm

Send read confirmations?

[x] prompt

atau

[x] always

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.5.2 Beta B SecurityPlus 4.1.5