>1. Unduh (download)  MDaemon 13.0.x installer dari

>http://www.altn.com/Downloads/MDaemon-Mail-Server-Free-Trial/

>Gunakan download manager untuk mempercepat proses, kalau belum punya bisa
unduh dari sini

>http://www.freedownloadmanager.org/download.htm

>2a. Kalau SecurityPlus Tray Icon aktif di taskbar, di stop (exit) dulu.

>Hal ini sebenarnya tindakan opsional, untuk mencegah Windows meminta reboot
server setelah selesai install MDaemon.

>2b. Jika saat itu sedang ada banyak koneksi webmail, stop dulu MDaemon
service dari service control panel atau dari menu File | Stop MDaemon.

>Ini juga tindakan opsional, untuk mempercepat proses shutdown MDaemon saja.

>3. Jalankan MDaemon installer, ikuti menunya s.d selesai.

Pak Syafril mau Tanya,
1. Untuk upgrade Mdaemon ini apakah dikenakan biaya? Saya masih menggunakna
versi 12.0.4
2. Jika saya akan memindahkan server Mdaemon ke server baru, apaka bisa
import konfigurasinya dari server lama?

Sugeng