On 2013-09-17 10:03, Ahmad Ardiansyah wrote:

> Seberapa besar CPU dan RAM utilization wordclient.exe di task
> manager?
>
> terlampir screenshot dari task manager. terlihat saat ini
> worldclient.exe*32 mengunakan : CPU 0  Memory 462.480 K

Besar ya pemakaiannya, ada berapa user yang akses?

> tetapi pagi ini worldclient terlihat tidak lemot, beda dengan malam
> kemarin tetapi saya lupa screenshot task manager worldclientnya.

Ok.

> screen log worldclient itu didapet dari log MDaemon ya pak? yang
> kira kira isinya seperti ini :

Bukan lognya, tetapi worldclient session connection.
Dari MDaemon config GUI pilih tab session (bagian bawah) dan tab
worldclient (bagian atas)

BTW. Masih belum terbiasa pakai "selected quote text when reply" ya?

http://gizmodo.com/5963768/the-best-secret-gmail-feature-is-hiding-in-plain-sight

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.6.0 Beta A SecurityPlus 4.1.5