Pak syafril,

Beberapa hari ini saya mendapatkan informasi dari vendor luar bahwa mereka
sering kali kesulitan untuk mengirim email ke domain kantor saya. Kira kira
kenapa ya pak?
beberapa vendor yang pernah komplain adalah :
@Duosoftware.com
@Akseskd.com
@Mitrasinergi.co.id
@zyrex.co.id

Baru saja saya set di whitelist (bysender dan by reciept) pada spam filter
untuk @duosoftware.com dan sampai saat ini vendor bisa kirim email ke
kantor kami. Apakah harus semua domain diatas di masukkan whitelist agar
tidak bounching? Terima Kasih

Salam,
Ardiansyah