Selamat malam pak syafril,

Saya mau tanya, salah satu user saya tidak bisa kirim email dari
device androidnya, selalu nyangkut di outbox setiap kirim email.
Kejadian ini terjadi setelah saya upgrade ke MDaemon 13.5.2. Apa yang
menyebabkan seperti itu, pak? Apa yang perlu saya setting pada
MDaemon?
Mohon penjelasannya.
Terima kasih.

Vian William