> Coba periksa silang ke MDconfig GUI.
>
> http://mdaemon.dutaint.co.id/13.6/index.html?domain_manager_options.htm

> Virus dan
>
> Ya.

Saya cek sama pak, belum enable.
Ok pak, saya enable jika begitu.

Mohon maaf pak banyak bertanya, karena jika saya perhatikan misalnya untuk
cases yang lain misal untuk SMART HOST, ada konfigurasi di level servernya,
Jadi Di level Domain walaupun tidak saya isi maka akan menggunakan yang
level server, sekarang agak membingungkan, ada yang di level server ada yang
di level Domain,
Artinya yang akan di jadikan first priority jika di level Domain saya isikan
smart host yang berbeda-beda, maka yang menang yang mana ya ? level Server
ataukah
Level Domain ?

Mohon maaf pak, gak buat thread baru untuk issu SMART HOST ini, biar
casesnya nyambung (masalah Policy Level Server dan Level Domain) di
MDaemon13.5.2

Mohon Pencerahannya ya pak.

Best Regards,

Slamet Raharjo