> User di mdaemon saya tidak bisa ‎send & receive email dengan attachment
> lbh Dr 1MB.

Pakai POP3 email client?

Kami menggunakan multipop pak. Klu multipop log yg harus saya kirim kan apa ya?

Langkah yang saya lakukan adalah masuk ke webmail dan delete email dgn attachment 4MB, baru email2 yg lain bisa masuk terdownload di mdaemon saya, kejadian spt ini apakah ada log nya?

‎Bisa diperlihatkan transaksi mail yang gagal itu dari smtp-in log dan
pop3 log.

BTW Tidak ada antivirus terinstall di MDaemon server diluar securityplus?
Realtime Scanning for mail di AV desktop PC client sudah disable?

Tidak ada av di pc pak, hanya security plus saja.

Terima kasih