-----Original Message-----
From: Syafril Hermansyah <syaf...@dutaint.co.id>
To: Milis Komunitas MDaemon Indonesia <mdaemon-l@dutaint.com>
Date: Wed, 08 Jan 2014 12:42:58 +0700
Subject: [MDaemon-L] Contact autocomplete tidak lengkap

> Apakah di worldclient menu Options| Personalize "add replies to
> contact"
> diaktifkan?
>

> --

Tidak Pak, tidak kami centang, seperti yang saya lampirkan.

Yang aneh Pak, seingat saya, sekitar 1 bulan yang lalu hal ini tidak
terjadi. Jadi, seluruh contact yang ada, baik my contact maupun domain
contact muncul seluruhnya.
Dan saat ini tidak hanya user yang saya gunakan, sepertinya seluruh user
mengalami hal ini.