On 2014-02-04 11:24, farid wrote:
> Pak mau konsultasi   , kalau saya email dg attachment  utk yg di bcc tidak
> pernah terima , settingnya  yg kurang apa ya  ?

Kirimnya pakai office outlook dengan format Rich Text dan recipientnya
pakai email client lain (misalkan outlook express atau windows mail)?
Kalau ya, maka ubah format mailnya agar pakai html atau plain-text
karena Rich Text Format hanya bisa dibaca oleh office outlook saja.

lihat caranya disini

http://www.slipstick.com/problems/outlook-is-sending-winmail-dat-attachments/

https://support.microsoft.com/kb/278061

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 13.6.2 SecurityPlus 4.1.5