> Tidak bisa.

Iya Pa begitu informasinya.

> Dulu Anda pakai multipop atau domainpop?

Di Mdaemon accountsetting menggunakan MultiPop Pa, sudah saya disable-kan
Multipopmya.

> Kelihatannya sih pakai DomainPOP ya?

Untuk cek Domain Pop di settingan bagian mana ya Pa?
Apa yang di bagian "Default Domain & Server"--> "Domain POP"--> "Host &
Options"-nya untuk check box Enable DomainPOP mail collection Enginge"
posisi tidak ter-centang.

Diaktifkan saja lagi untuk sementara domainpop servicenya,

Yang check box harus dicentang ya Pa?

> tetapi
> mungkin nama host nya perlu diganti pakai IP address (tanya ke mail
> hoster IP address yang benar atau nama host yang bisa digunakan).

Di subdomain hoster yang telah dirubah dari primary mx menjadi remote mx
ada 2 pa yaiut :
hdn-sports.com
mail.hdn-sports.com

> Kalau semua mail selama masa transisi sudah selesai di unduh maka bisa
> di non aktifkan kembali domainpop nya.

Untuk yang settingan ini masil dalam kondisi multipopnya disable ya Pa?

Mohon maaf banyak yang ditanyakan karena karena banyak email yang pending
Pa.

Makasih

Salam