Dear Pak Syafril dan Daniel Harun,

Terima kasih banyak atas petunjuknya, ternyata IP tersebut telah masuk lebih
dulu kedalam log screening dan saya juga telah memblokir akses untuk IP
tersebut agar ditolak oleh Mdaemon.

Seharian saya membuka satu per satu log dan melakukan search dengan keyword
ad...@victoriabank.co.id namun tidak ditemukan, ternyata username tersebut
sudah diberikan enkripsi terlebih dahulu sehingga saya tidak dapat menemukan
account yang saya cari :D

Case Closed