Dear Pak syafril,

Selamat siang,
Saya mempunya masalah tentang disk space yang hampir habis di server mdaemon.
Rencananya saya ingin menerapkan enable quota restriction di seluruh user atau
menggunakan sistem archiving
Contoh ada user yang mailbox nya 50 GB, dan rencananya akan diterapkan rule max
disk space nya sebesar 1 GB, kira kira hasil nya seperti apa ya pak setelah
user di terapkan rule tersebut ?
Atau jika menggunakan archiving , flow nya seperti apa ya pak agar user tetap
bisa akses email yang terdahulu.

Mohon bantuan dan pencerahan nya

Terimakasih

Best Regards