On 2014-04-15 08:58, donny kurniawan wrote:

> Yang mau saya tanyakan:
> 1. Pada saat coba sending email di domain yang baru
> (nusantara-mazda.co.id <http://nusantara-mazda.co.id>) ke email GMAIL
> muncul pesan error 550 (Recipient Unknown) dan pada saat kirim ke domain
> lain di server yang sama tidak diterima (lokal).

Saya kurang mengerti maksud dari "coba sending email di domain baru",
maksudnya kirim email pakai domain yang baru?
Pakai email client apa kirim mailnya? Apakah sender sudah mengaktifkan
smtpauthentication?

Bisa diperlihatkan transaksi mail yang gagal itu di smtp-in log?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 14.0.1 Beta A SecurityPlus 4.1.5