On 2014-04-16 10:55, Benny Kurniawan Candra wrote:

> Pak Syafril, mau tanya untuk MX record mengapa harus dirubah pak,
> bukannya biasanya untuk mx 10 pasti ke mail server dan mx 20 untuk
> backup nya (ISP)?

Itukan ada alasannya diatas?
Atau lebih panjang lebar bisa dibaca lagi ke arsip yang sudah Anda
tandai "noted" tetapi lupa lagi atau saya yang salah interpretasi
"noted" (dicatat) itu apakah cuma berarti ditandai tetapi tidak dibaca
dan dimengerti (?).

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg32107.html

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 14.0.1 Beta A SecurityPlus 4.1.5