On April 30, 2014 7:34:15 PM GMT+10:00, Sandi Surya <sa...@asmaraindo.co.id>
wrote:

>Mohon pencerahannya,
>Apabila saya mempunyai beberapa Bad Queue yang ternyata hanya salah
>pengetikan,
>Pertanyaan saya:
>1.Berapa lama yang Mdaemon mencoba resend sampai akhirnya di bounce
>back ke
>sender?

Recipientnya local?
Jika ya, maka langsung bounce tidak retry.

Kalau recipient non local juga langsung bounce (termasuk salah tulis domain).
Pengecualian hanya jika setting deliverynya fallback relay ke smarthost dalam
hal ini mail akan diteruskan ke smarthost.

>2.Apakah dapat diatur berapa lamanya untuk MDaemon melakukan bounce
>back ke
>sender ?

Tidak.
Pengaturan retry expired time di smarthost tergantung dari pengelola server
smarthost.

Syafril Hermansyah

Sent from my Android device with K-9 Mail. Please excuse any typo and my
brevity.