On 2014-06-10 16:00, Andy Sujoto wrote:
> Kalau saya baca fungsi dari security plus harusnya termasuk spam
> ya....

Sebagian benar, tetapi lebih banyak ke fungsi antivirusnya.

Recurrent Pattern Detection Technology (RPD™) itu memang mirip
spamassassin content filtering akan tetapi yang melakukan itu adalah
Commtouch, dalam hal ini SecurityPlus selaku RDP client melakukan
pemeriksaan silang melalui web ke situs commtouch.
Hampir mirip dengan cara kerja IP reputation checker untuk antispamnya.

http://www.commtouch.com/uploads/pdf/Commtouch-Anti-Spam-Datasheet.pdf

> Versi saya sudah 11.x

MD 6.x nya berfungsi sebagai apa?

        with ESMTP id md50006230108.msg
        for <mdaemon-l@dutaint.com>; Tue, 10 Jun 2014 16:02:48 +0700

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 14.0.2 SecurityPlus 4.5.0 Beta A