smtpauth. POP3/IMAP profilenya tetap pakai akun @variausaha.com.

>menu lain yang perlu diaktifkan cuma

>http://mdaemon.dutaint.co.id/14.0.1/ae_options.htm

>[x] Account is exempt from the "Authentication credentials must match those
of the email sender" requirement

Pak Syafril, saya sudah berhasil membuat subdomain, lalu bagaimana cara
"buat akun di subdomain itu dan gunakan untuk smtpauth. POP3/IMAP profilenya
tetap pakai akun @variausaha.com"

Mohon maaf karena tadi sudah saya coba account existing saya rubah mengikuti
subdomain yang baru dan saya lakukan [x] Account is exempt from the
"Authentication credentials must match those of the email sender"
requirement

tetapi dimintai password setiap kali send/receive.

Terima kasih banyak Pak..