On 2014-08-06 10:16, Dietrich Edijas wrote:
> Kami telah update mdaemon server ke versi 14.0.3, namun ada bebrapa fix
> fitur activesync.
>
> Cuman saya masih sync public contacts ke outlook via copy dari
> public/contacts ke personal/contacts tetap yang di sync ke outlook cuman
> +-100 items.
>
> Di versi mdaemon sebelumnya sempat berhasil all contacts ke outlook
> dengan cara tsb.

Bagaimana cara Anda melakukan "copy" public contact ke Personal Contact?
Dilakukan melalui webmail?

> Pertanyaan saya:
>
> 1.       Di versi terbaru gimana caranya untuk sync public/contacts ke
> outlook 2013?

Activesync di Outlook2013 tidak bisa sync/view public folder atau share
folder.
Hanya activesync mobile devices yang mendukung public dan share folder
(termasuk public contact).

Gunakan outlook connector jika ingin akses/sync public dan share folder,
atau khusus public contact pakai cara export public contact melalui
webmail lalu diimport ke outlook.

> 2.       Kenapa saya mengalami sync personal/contacts Cuma sampai kurang
> lebih 100 item tidak semua items yang di sync ke outlook? (mengunakan
> active sync account)

Mestinya personal contact outlook2013 dengan activesync bisa sync
langsung ke MDaemon, tidak perlu "copy".
Kalau dicopy malah syncnya bisa jadi tidak berhasil atau lama prosesnya.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 14.5.0 Beta B SP 4.5.0 Beta B