Selamat sore Pak Syafril,

Saya ingin mencoba memanfaatkan fasilitas WorldClient Instant Messenger.

Setelah saya melakukan instalasi di beberapa client, rupanya tak satupun
bisa tersambung satu sama lainnya ( tidak tersambung dengan contact user (client) lain).

Terkait contact user yang tidak tersambung ini, apakah ini ada kaitannya dengan Activesync? Maksud saya apakah saya harus membeli (dan menginstal) ActiveSync?

Mohon petunjuknya.

Terima kasih,

Alim S. | IT Departemen