Selamat Siang Pak Syafril,

Pak, belakangan ini saya lihat banyak email yg ke user masuk ke SPAM,
padahal dulunya Email dari pengirim tersebut gak masalah.

Di Mdaemon sendiri saya sudah naikkan Score dari 5 menjadi 10. Tapi masih
saja banyak Email yg scorenya lebih dari itu.

Saya mau tanya apakah ada acuan setting score tersebut? Untuk hal ini apakah
ada settingan yang perlu saya rubah?

Terima Kasih.

Regards,

Sukardy