> BTW. Lain kali, jangan senekad itulah

siap pak, akan saya ingat.

pak, setelah saya coba rename folder yang lama menjadi \\MdaemonOld,
kemudian service semua saya matikan. saya restart server. setelah
booting saya running kembali Mdaemon.exe yang di folder \\MdaemonOld,
aplikasi Mdaemon-nya kembali berjalan lancar pak.
tapi setelah saya buka drive C:\ disitu ada folder baru Mdaemon muncul pak,

ada perubahan settingan gak ya pak? apakah aplikasi Mdaemon yang sekarang
berjalan bisa dibilang berjalan normal? untuk memastikannya apa yang saya
bisa lakukan pak? service world client dan admin belum saya aktifkan.

BTW, saya sudah backup configurasi nya pak.

terima kasih