Dear pak MAuritz,
Terima kasih atas infonya mungkin saya yang salah menerapkannya :) maklum
masih newbie

-----Original Message-----
From: MDaemon-L@dutaint.com [mailto:MDaemon-L@dutaint.com] On Behalf Of
Mauritz Devis SINAGA
Sent: 24 September 2014 14:40
To: Milis Komunitas MDaemon Indonesia
Subject: [MDaemon-L] Email tidak bisa diterima

Dear Pak Syafrizal,

usulan saya memang berdasarkan error message yang disampaikan sebelum-nya
yaitu:

----
Tue 2014-09-23 15:29:06: [710640] *  No A records found Tue 2014-09-23
15:29:06: [710640] *  MDaemon configured to drop connection on PTR record
miss-match Tue 2014-09-23 15:29:06: [710640] ---- End PTR results Tue
2014-09-23 15:29:06: [710640] --> 501 Domain must resolve Tue 2014-09-23
15:29:06: [710640] SMTP session terminated (Bytes in/out: 54/326) ----

untuk kasus kedua memang berbeda error message-nya. saya setuju dengan pak
Syafril bahwa untuk masalah yang kedua ini ada problem pada DNS setting
mdaemon anda.

terima kasih.

On Sep 24, 2014, at 14:10, Syafril Hermansyah <syaf...@dutaint.co.id> wrote:

>       ^^^^^^^^^^^^
>       sembrono, kurang periksa

Regards,
___________________________
Mauritz Devis SINAGA

Dokumentasi : http://mdaemon.dutaint.co.id Henti Langgan: Kirim mail ke
Berlangganan: kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com Versi
terakhir MD 14.0.3, SP 4.1.5, BES 2.0.2, OC 2.3.3, SG 3.0.1

"This e-mail and any attachments may contain confidential and privileged
information. If you are not
the intended recipient, please notify the sender immediately by return e-mail,
delete this e-mail and -
destroy any copies. Any dissemination or use of this information by a person
other than the intended
recipient is unauthorized and may be illegal."

"E-mail berikut beserta lampiran didalamnya bersifat rahasia dan ditujukan
secara khusus. Bilamana
anda bukanlah dari alamat yang dituju, mohon memberitahukan segera kepada
pengirim dengan  -
mengirim kembali, menghapus isi serta duplikasi dari informasi tersebut. Segala
penyalahgunaan atas
informasi terhadap penerima yang bukan seharusnya adalah tindakan melanggar
hukum."

CARE International Indonesia