On 2014-09-29 10:14, Dhany wrote:
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

---
Mohon tidak membajak topik orang lain.
Kalau posting topik baru selalu gunakan menu compose/Write new message
bukan dengan mereply mail dari milis yang lalu diganti subject dan isinya.
Cara itu disebut melakukan thread hijacking (membajak topik).
Aktifkan threading mode di ThunderBird Anda untuk kemudahan membaca diskusi.

http://tbirdhowto.wordpress.com/2007/03/01/how-to-thread-or-unthread-messages/

dan tambahkan alamat milis ini kedalam daftar contact untuk kemudahan
compose new mail.

http://grok.lsu.edu/Article.aspx?articleId=123

dan terakhir perbaiki clock di PC Anda yang waktunya lebih cepat 41
menit 20 detik
----

> Pak mau tanya apakah mdaemon 14.03 bisa diintegrasikan ke active directory?
> caranya bagaimana ya pak?
> saya cek di menu account options sudah tidak ada lagi active directory ya pak?

Masih ada kok.

http://mdaemon.dutaint.co.id/14.0.1/active-directory_monitoring.htm

http://mdaemon.dutaint.co.id/14.0.1/active-directory_authentication.htm

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 14.5.0 Beta RC4 SP 4.5.0 Beta B