Dear Pak Syafril,

Selama ini semua user menggunakan IMAP (Thunderbird) dan World Client.
Kami menemukan ada satu account yg dipakai (share) oleh 3 orang user, salah
satu user ada yg nakal dimana dia pernah menghapus satu pesan yang cukup
penting dari Inbox. Saya cari di folder Trash pesan yang dihapus tersebut
ketemu.
Untuk mengantisipai hal yang sama terulang lagi, saya berencana mengganti dari
IMAP menjadi POP3 untuk satu account tersebut. Namun bisakah status semua pesan
yang ada di Inbox (Unread, Replied, Forwarded) sama persis antara yang dari
IMAP dengan yang di POP3? Mohon petunjuk atau mungkin ada link step-by-step
untuk hal tersebut.
Atau mungkin bapak ada saran yang lebih baik dalam hal ini?
Terima kasih.