Dear

syafril dan rekan-rekan

Ada yang bisa kasih masukan / saran enggak tentang etiket dalam
pembuatan footer dalam email.

misal nya gini
1. max size gambar / Atau enggak boleh pakai gambar
2. max kata-kata yang boleh diketik
3. harus txt atau boleh html
4. dan lain lain

saya kurang paham dalam hal ini dan ada rencana di kantor saya mau pasang footer email dan yang saya mau adalah saat dipasang diharapkan dapat mengikuti kaidah Internet Mail secara benar/utuh

Salam

Martin