>Anda ngomonin apa sih dari kemarin ini? Susah dimengerti.
>Pakai email kok kayak pakai SMS atau social media saja :-(
>http://en.wikipedia.org/wiki/Posting_style#Quoting_previous_messages
>lihat lampiran kalau peramban (browser) Anda tidak bisa akses ke situs itu.

Maaf saya hapus quote yang kemarin, maksud saya adalah me-reply email pa
syafril yang ini:

On 2014-12-22 20:15, Syafril Hermansyah wrote:

> Ini kenapa usernya N/A ya, mestinya user : Administrator atau System.

> Apakah kalau login secara interaktif atau remote selalu pakai user
> Local Administrator?
> Windows bukan member dari Active Directorykan?
>
> Kalau salah satu dari yang diatas jawabannya ya
                                ^^^^^^^^^^^^^^^^^
> [...]

> 878.html
>
> lalu lakukan sbb:
>
> - dari Dos Shell (command prompt) ketikkan
>
> c:\gflags /p /enable MDaemon.exe /full c:\gflags /p /enable
> CFengine.exe /full
>
> - setelah itu ikuti lagi prosedur crashdebug
>
> http://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number
> =KBA-01835
>
> - setelah selesai disable kembali gflags dengan ketikkan command di
> dos shell
>
> c:\gflags /p /disable MDaemon.exe /full c:\gflags /p /disable

Sekarang setelah saya upgrade kembali ke 4.5 dan juga menambahkan switch
InProc=No, sudah 1.5 hari berjalan tanpa masalah.

Apabila masi bermasalah akan saya lakukan sesuai petunjuk untuk debug.

Mohon maaf klo pa Syafril jadi bingung :)

Regards,
Sandi