On 2/9/2015 2:33 PM, Syafril Hermansyah wrote:
Tidak tahu, saya malas analisis fake mail header (yang Anda kirim itu
namanya mail header bukan smtp-in log).
Kirimkan smtp-in log atau mail header yang asli tidak diotak-atik agar
tidak salah analisis.
Dear Pak Syafril ,

Pada email sebelumnya , saya kurang tepat memberikan informasi sehingga terjadi salah penafsiran.

Mail header tersebut dikirimkan oleh pengirim email dalam hal ini adalah x...@clipan.co.id bersamaan - berbarengan dengan isi pesan sehingga tampilan isi email nya menjadi berantakan seperti itu karena telah ditambahkan mail header ( otomatis ) oleh si pengirim dan hal ini hanya terjadi pada Outlook Express

Bila saya meminta pengirim x...@clipan.co.id untuk mengirim email ke alamat lainnya yang menggunakan Microsoft Outlook , maka isi pesan email yang diterima pada inbox tidak akan ditambahkan mail header.