On 2015-02-20 10:50, HERRY IDBLW IT DEPT. wrote:
> Akan tetapi setelah saya cek memang ketiga alamat email tersebut
> memang ada pak ada. Apakan email di sisi mereka ada rule
> (distribution list) yang khusus/firewall sehingga kemungkinan menolak
> email dari sender kami tersebut.

Bisa jadi 3 alamat yang ditolak adalah local mail only, hanya terima
mail melalui alamat tppoperati...@mscmal.com.my yang merupakan
distribution list.
Ditanyakan saja persisnya ke postmas...@mscmal.com.my

> Karena email kami ke receipient yang lain normal2 saja pak.

Bukankah yang ke <tppoperati...@mscmal.com.my> memang tidak masalah.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 15.0-64 Beta RC1, SP 4.5-64

Banyak yang tidak menyadari bahwa untuk bisa menjadi pemimpin yang baik
sebenarnya harus pernah membuktikan dirinya pernah menjadi orang yang
dipimpin.
        --- Dahlan Iskan