dear pak syafril dan teman2 milis

saya menggunakan mdaemon 14.0.3, barusan saya coba setting domain signature dengan menambahkan gambar di domain signature namun setelah saya save, semua attachment yang di kirim tidak ter detect oleh Microsoft Outlook, sehingga attachmentnya walau sampai ke user, tetap tidak bisa dibuka oleh user yang menggunakan outlook.