On 2015-04-01 16:07, Alim wrote:
> Iya pak, sekarang saya sudah bisa menerimanya, justru setelah saya
> aktifkan kedua menu yang dimaksud.

Aneh, mestinya yang tadi tidak ditolak.
Mulai kapan terjadinya posting mail dari diri sendiri ditolak oleh MDaemon?

Bisa diperlihatkan transaksi mail yang ditolak itu di smtp-in log?

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 15.0.1-64bit Beta A, SP 4.5-64bit

Adalah sebuah nasihat yg baik yg pernah saya dengar diberikan kpd
seorang anak muda : Kerjakan selalu apa yg Anda takut melakukannya"
        --Ralp Waldo Emmerson, 1803-1882.