On 2015-04-02 10:50, Yarohim wrote:
> "Your Mdaemon license file has expired , serial xxxx for product MD
> failed , please contact customer service , maximum activation per IP has
> been exceeded "
>
> license kami belum expired dan saya cek di certificate memang belum
> waktunya diperpanjang.
>
> namun yang saya bingung penyebabnya apa ?
> apakah karena firewall kah ? ( kebetulan saya sedang ada trial firewall
> machine ) saya coba nonaktifkan firewall , namun saya galau :-) apakah
> bisanya karena saya matikan firewall atau karena IP saya yang direset
> sama support

Anda punya lebih dari 1 koneksi Internet atau firewall punya multi
public IP?
Kalau public IP berganti-ganti maka bisa terjadi masalah seperti yang
Anda alami.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 15.0.1-64bit Beta A, SP 4.5-64bit

Inti keberhasilan menuju masa depan adalah kerendahan hati--suatu
pengakuan bhw keberhasilan dimasa silam tdk memiliki implikasi apapun
bagi keberhasilan dimasa depan
        -- Michael Hammer