> Yang menahan mail untuk a...@xyz.com dan a...@abc.com server mana?
Email server yang kita manage.

<mailto:a...@xyz.com> salah dan yang benar adalah x...@xyz.com
<mailto:x...@xyz.com>" itu server mana?
> Setahu saya tidak ada regulasi internet mail yang DSN nya kasih tahu
seperti itu.
Server yang kita manage juga. Jadi Email server yang kita manage yang
melakukan sortasi sebelum dikirim ke luar server.

> Coba diberikan contoh DSN yang nyata (real) kesini.
Contoh : selain email yang perusahaan ini, saya juga punya yang personal
(andysuj...@hotmail.com). Rekan saya satu perusahaan (namanya Abu) mau kirim
ke kedua email saya supaya dipastikan sampai kepada saya, ditambah CC juga
ke rekan lainnya yang juga punya 2 email (perusahaan, an...@eterindo.com  +
pribadi, angga.kus...@gmail.com ). Kadang mereka ketiknya jadi
and...@hotmail.com atau a...@hotmail.com , artinya email tersebut terkirim
ke alamat yang salah, yang berarti ada kemungkinan informasi bocor kepada
pihak yang tidak diinginkan. Saya inginnya adalah kalau ada email ke alamat
yang salah seperti kasus diatas, otomatis email server perusahaan bisa
mencegat dan mendrop email tersebut (hanya untuk yang alamat email salah
tadi saja) dan membiarkan terkirim kepada alamat yang benar (dalam kasus
ini, CC saya asumsikan alamatnya benar semua), serta ada email notifikasi
dari server kepada abu, bahwa alamat and...@hotmail.com salah, seharusnya
andysuj...@hotmail.com.