----- Original Message -----

> Pakai MDaemon versi berapa?
> Apa activesync clientnya?

sebelumnya versi 15.0.1 sudah bermasalah pak, hari ini saya upgrade ke versi
15.0.3, tetap masih bermasalah.

Client menggunakan gadget (android, iphone), pesannya unable to connect to
server, Yang menjadi pertanyaan adalah, kami tidak melakukan perubahan apapun
di mdaemon ataupun di roouter/firewall, karena dua hari yang lalu tidak ada
masalah

Mohon pencerahannya pak, terima kasih BANYAK