On 13/07/15 08:34, Alim wrote:
> Saya ingin bertanya, perihal penerapan batasan quota pada email user,
> apakah ini sifatnya hanya "warning" saja pak? Maksud saya begini,
> apabila ada quota salah satu user yang sudah over, maka user tersebut
> akan tetap bisa menerima email kan pak (namun tidak bisa mengirim
> email)? Dalam hal ini apakah ada pengaturan khusus? Misalnya untuk
> menentukan regulasi tentang over quota ini, apakah email tetap diijinkan
> masuk atau sebaliknya, apabila telah terjadi over quota.

Setting yang baik adalah kalau mailbox quota sudah penuh maka email
berikutnya akan ditolak masuk dan user itu tidak diperkenankan kirim
mail keluar.
Akan tetapi saat liburan panjang atau user tersebut sedang cuti maka
akan lebih bijak diset masih tetap bisa terima mail tetapi tidak bisa
kirim mail kalau quota penuh.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 15.0.3-64, SP 4.5.1-64

I'm unpredictable, I never know where I'm going until I get there, I'm
so random, I'm always growing, learning, changing, I'm never the same
person twice. But one thing you can be sure of about me; is I will
always do exactly what I want to do.
        --- C. JoyBell C.