On 05/08/15 10:31, Ivan wrote:
> Sudah sejak lama saya mengaktifkan email archieve bawaan MD, folder
> inbound&outbound ada di public folder, sejak versi 12 sudah saya set utk
> archieve folder ini hanya saya yang bisa open, tapi setelah upgrade ke
> versi 15 saya baru sadar sekarang jadi semua orang bisa access ke folder
> tersebut di handset/smartphone nya padahal tidak ada perubahan setting.
> Saat ini saya disable public folder.
>
> Dimana saya bisa cek utk problemnya ya ?

Periksa di akun-2x yang terdaftar punya hak akses ke mail archive,
apakah akun itu punya hak sebagai Global Administrator dan (dulu) pernah
punya hak "Account can modify the public address book".

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/15.0/index.html?ae_administrative_roles.htm

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/15.0/index.html?ae_options.htm

di MD 15.x ada perubahan ACL menu yang kemungkinan membuat konversi dan
ACL lama ke ACL baru secara salah.

Untuk yang sekarang, Anda bisa melakukan reset status ACL Mail Archive
dari public folder manager

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/15.0/index.html?ae_options.htm

pilih root folder \public folders\Mail Archive, hapus daftar user yang
ada lalu edit

user: anyone
type : built-in
non aktifkan semua permission dan tandai
[x] Apply to all child folders
[x] Overwrite child folders

lalu klik "apply".

lakukan penambahan user/group yang akan punya hak lain dari menu "add",
jangan lupa aktifkan "apply to child folder" sebelum klik "apply".

MDaemon-L Moderators, MDaemon 15.5-64 Beta A, SP 4.5.1-64

Anda jangan memuji org krn nampaknya besar, atau memandang rendah org
krn kelihatannya kecil. Krn lebah tms kecil dikalangan binatang
bersayap, namun dialah yg menghasilkan madu termanis
        -- Jezus Sirach, 11.