On 09/10/15 13:39, Hery Setiawan wrote:
> Berarti kalau tidak saya archive dalam waktu 2 tahun misalnya, kita tidak
> perlu khawatir dengan kemampuan mailbox'nya ya pak, walau space saya kasih
> besar.

Harus dibedakan antara mail archive dengan user IMAP folder, khususnya
dalam akses message dari client.
Keduanya memang tidak ada batas di MDaemon, akan tetapi ada batasannya
di email client.
Di Worldclient webmail tidak ada batasnya, akan tetapi di outlook IMAP
ada batas yang direkomendasikan agar tidak terjadi penurunan
performansi, istilahnya ada technical limit versus a recommended limit.
Kalau recommended limit dilewati maka performansi akan menurun.

http://www.msoutlook.info/question/852

> Apa saran dari Pak Syafril seandainya saya pakai IMAP ?

Aktifkan mail archive dan message pruning untuk mail lebih dari 60 hari.

> Owh iya, jika saya pakai IMAP dengan mail client Outlook, apakah share
> kalendernya berfunsi normal seperti WorldClient ?.

IMAP hanya mengurusi email, untuk calendar dan contact perlu
outlookconnector atau Activesync atau outlookDAV untuk sinkronisasi
antara PIM di outlook dengan groupware di MDaemon.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 15.5.1-64, SP 4.5.1-64

Education is the power to think clearly, the power to act well in the
world's work, and the power to appreciate life.
        --- Brigham Young