On 2015-10-11 21:25, Mr Hendrik wrote:
> periksa di webmail akun yahoo.com <http://yahoo.com> mungkin nyasar
> ke spam folder.
>
> Saya sudah check di spam yahoo tidak ada pak

Di check di webmail akun <mr.hensa...@yahoo.com>?
Kalau memang tidak ada, maka tanyakan ke pengelola smarthost smtp.telkom.net

> Saya coba kirim dari user lain tapi masih 1 domain kapasari.com auto
> forward jalan dengan baik pak, saya masih belum coba dari domain lain
> karena masih belum nemu bantuan dari teman pak :-)

Buat saja akun baru di yahoo.com, lalu dari akun itu kirim mail ke
hendr...@kapasari.com yang di MDaemon di set autoforward ke
mr.hensa...@yahoo.com.
Mestinya akan bounce, ditolak oleh server yahoo.com

Running MDaemon 15.5.1-64 Beta C, SP 4.5.1-64

Bagi pemimpin yang tulen, perubahan itu suatu peluang sekaligus ancaman.
Kalau peluang itu tidak diambil maka pangsanya akan diambil pesaing
sehingga menjadi ancaman.
        -- Robby Djohan