> Reboot windows server.
Kami pakai windows 7 Pak, dan kami sudah coba restart mail servernya
(dalam keadaan service mdaemon running), lalu restart OS dalam keadaan
service mdaemon stop (automatic run), lalu restart dalam keadaan
service mdaemon stop (manual run), dan terakhir shut down dalam
keadaan service mdaemon stop (manual run), namun masih sama saja Pak.
saking paniknya saya sampai coba overwrite mdaemonnya Pak, saya
jalankan file .exe nya (dalam versi yang sama), namun lagi-lagi
service yang hijau hanya anti virus, anti spam, dan web admin.

>Periksanya ke windows event viewer.
di event viewer juga tidak ada yang aneh-aneh Pak.
bingun saya.

Terimakasih,
Asep. Y