On 21/10/15 13:35, Benny Kurniawan Candra wrote:
> Pak, setelah saya roll back ke MD 15.0.3 semuanya sudah normal
> kembali pak.

Ok.

> Jadi untuk BB 10 users akan bermasalah terima email garble jika
> sender menggunakan format Plain txt tapi kalau HTML txt tidak
> garble.
>
> Sedangkan untuk iPhone ada masalah di Subject kalau reply garble

Saya sudah tanya ke MD activesync developer, penyebab hal itu adalah
karena message yang dikirim pakai character set yang berbeda, subject
pakai utf-8 sementara body text pakai character set ISO/JIS.
Sudah dibuatkan workaround di MD 15.5.2 Beta.

Jadi sudah benar downgrade dulu ke 15.0.3, nanti kalau MD 15.5.2 sudah
publish bisa di update kembali.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 15.5.2-64 Beta A, SP 4.5.1-64

Learning without thought is labor lost; thought without learning is
perilous.
        --- Confucius (551 BC - 479 BC), The Confucian Analects