On November 9, 2015 11:17:49 AM GMT+08:00, Shakir Salim
<salim.sya...@gmail.com> wrote:
>Pak Syafril, fitur untuk disabled account pada MDaemon admin kok tidak
>berfungsi ya pak? setelah saya disabled akun tersebut enable lagi, knp
>ya pak?

Enable akun tidak bisa otomatis, harus dilakukan secara manual baik melalui
remote admistration (webadmin) atau MDconfig.

Ditanyakan saja ke semua user yang diberi hak sebagai global atau domain
administrator atau yang punya hak akses ke server MDaemon baik secara
interactive atau remote.

Syafril Hermansyah

Sent from my Android device with K-9 Mail. Please excuse any typo and my
brevity.