Dear Pak Syafril,

Saya mau upgrade OS saya yang menjalankan MDaemon 11.0.1  , OS saya sekarang
WinServer 2008 std 32bit mau saya upgrade ke WinServer 2008 std 64bit, agar
nantinya saya bisa upgrade MDaemon ke MDaemon versi 15 yang 64bit.

Setelah saya upgrade OS ke 64 bit berhasil, apakah saya langsung install
MDaemon 15 tersebut dengan opsi upgrade, atau harus uninstall dulu MD 11
yang 32 bit terlebih dahulu ? atau ada tahapan-tahapan yang lebih tepat
untuk upgrade dari MD 11 - 32 bit ke MD 15 - 64bit, mohon masukan dan
sarannya.

Terima kasih atas bantuannya.

Regards

Agus Firmansyah