On 12/05/16 17:03, Ivan wrote:
> Bukan pak, itu memang saya disable krn lolos terus, awalnya Enable

Coba periksa ke contentfilter log.
Dugaan saya sih CF tidak bisa mendeteksi virus macam itu, yang bisa
antivirus.

Lihat komentar saya di arsip yang lalu

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg39083.html

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.0.2-64, SP 5.0-64

Kalau logika yg sejalan dg akal sehat itu disebut bertentangan atau
malah memperkosa aturan yg ada, Anda hrs menyimpulkan aturan-2x yg ada
itu bukanlah common sense melainkan common nonsense alias salah kaprah
        -- Eli Goldratt