Dear Master Syafril,

Kemaren saya melihat ada diskusi tentang CardDAV, saya langsung mencobanya CardDAV dan juga CALDAV. Dua-duanya saya anggap sukses, sebab baik kontact atapun pengaturan kalender langsung bisa terintegarsi di gadget saya

Pertanyaan saya:

1. Apa bedanya CardDAV versi berbayar dengan versi gratisan di GooglePlay.
Saya baru mencoba CardDAV versi yang gratisan dan saya anggap sukses

2. Ini mungkin masalah klasik dan sudah sering dibahas, tetapi sy tidak
mengikutinya lantaran (ketika itu) merasa tidak membutuhkannya, yakni,
bagaimana membuat public contact di MDaemon, agar user-user yang baru
bergabung langsung bisa menikmati semua contat, sehingga ketika
tersinkronisasi dengan CradDAV, maka semua contact user (dalam satu perusahaan) akan langsung
terintegrasi dengan contact di gadget.

Terima kasih atas jawabannya,

Alim