> Jalankan/run \\mdaemon\app\mdaemon.exe atau dari windows main menu pilih
> "start MDaemon" sampai tampil seperti
>
> http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/16.0.3/mdaemon-gui_zoom70.png
>
> pilih/view session IMAP (panel bawah).

Masalahnya sudah ketemu pak ternyata ada di preferred DNS di  IP LAN
Setting, setelah primary DNS saya masukkan IP Router email langsung
masuk semua. Selama ini khusus PC yg saya pakai untuk IP saya set IP
static termasuk primary dan secondary DNS saya masukkan DNS ISP semua
jadinya ya gagal resolve address di lokal LAN.

Terima kasih,
Hendrik Setyawan