On August 27, 2016 1:45:44 PM GMT+07:00, Benny Kurniawan Candra
<benny...@jkt.itochu.co.id> wrote:

>Log nya tidak ada pak yang ada hanya itu.

Periksa lagi lebih teliti, karena message header di DSN menginformasikan bahwa
asal message adalah server mail.jkt.itochu.co.id.
Bukankah saat kirim mail kemarin lewat server mail.jkt.itochu.co.id?

>Jadi sekarang saya pakai acc domain sekarang di O365 buat trial, jadi
>email yang di MD saya forward ke domain xxx.onmicrosoft.com
>Kalau saya test mail ke email sendiri email bisa diterima tapi kalau ke
>user lain  yang 1 domain ada error tersebut. Jadi apakah perlu
>dilakukan white list untuk domain yang di O365? Atau ada advice lain
>pak

Harus tahu dulu problem persisnya baru bisa kasih rekomendasi.
DPL saya perlu DATA yang valid untuk analisis.

Sekarang lakukan begini:

- dari akun di domain jkt.itochu.co.id kirim ke akun yang terdaftar di server
office365.
Kirimkan log transaksinya di smtp-in  dan smtp-out log untuk pengiriman mail
tersebut.

- dari akun di domain jkt.itochu.co.id kirim mail ke akun di domain
jkt.itochu.co.id yang diaktifkan mail forwarding je akun office365.
Kirimkan log transaksinya di smtp-in dan smtp-out log kesini.